WARUNG ABAH WAJI

Surabaya memiliki kuliner legendaris yang sudah eksis  puluhan tahun. Yaitu warung Tallow Sadukan Abah Waji.Warung makan Sego Sadukan di Abah Waji telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun.
Dikutip dari kanal YouTube Budinono Sukses: Warung makan Sego Sadukan Abah Waji didirikan di Stadion Gelora pada 10 November dan masih dalam tahap pembangunan.
Warung Sego Sadukan Abah Waji Surabaya selain terkenal dengan kulinernya yang melegenda, juga harganya yang cukup terjangkau.
Seporsi nasi di Kios Sadukan Tallow di Abah Waji  hanya berharga Rp 6.000 per porsi. |
Teh Panas tersedia sebagai minuman dengan harga hanya Rp 2.000. Tak heran jika Warung Sego Sadukan Abah Waji setiap harinya ramai dikunjungi tamu.
Selain harganya yang terjangkau, rasa ini juga menjadi favorit warga Surabaya dari dulu hingga sekarang.
Dengan harga semurah itu, Anda mendapatkan satu hidangan penuh topping per porsi. Dengan ciri khas rasa  yang nikmat, rasa lezat yang diwariskan secara turun temurun. 


Terdapat beberapa pilihan menu  yang bisa dipilih antara lain Nasi Pecel, Nasi Lodeh, Nasi Campur, Nasi Kari, Nasi Bali, Nasi Cecek, dan Nasi Rawon.

Bagi kalian yang khawatir kehabisan waktu, jangan khawatir.Warung Sego Sadukan Abah Waji buka 24 jam sehari.
Kuliner Warung Sego Sadukan Abah Waji  bisa sangat membantu kamu yang punya kantong kering di akhir bulan atau sedang menabung di Surabaya.
Stand Lemak Sadukan di Abaha Waji diberi nama sesuai nama boneka yang kembali ke rumah setelah bermain sepak bola.
Bonek ini kemudian makan bersama di warung yang didirikan oleh  Abah Waji atau orang tua Abah Suwaji.
Warung Sego Sadukan Abah Waji terletak di Pojok Jl.Lotto, Surabaya. Anda juga dapat menemukan Sego Sadukan Haji Suwaji” di Google Maps. 

Wajib cobain makan disini‼️🤤

<

SEGO SADUKAN CUMA 6 RIBU NIH SETIAP HARI 24 JAM NONSTOP 🔥

Sego sadukan lodeh yang paling dicari nih, hargae cuma 6 ribu rupiah 🫶🏻 lauk’e itu dapat Telor Dadar, Telor Bali, Lodeh dll gitu deh 🫣 murah kebangetan kan! Hayoo. Siapa nih yang pengen makan hemat 😂😂

.- Sego Sadukan Lodeh + Lauk
Lauk: Telor Dadar, Telor Bali, dll

Price: 6k

Credit: TikTok yusuffardachannel

🏠: “WARUNG ABAH WAJI (AW)”

📍: Jl. Teratai, Tambaksari, Surabaya

(Depan SDK St. Yohannes Gabriel)

⏳: Buka Setiap Hari 24 Jam

HALAL ✔️

Comments