Senior Coffee Stall Pasar Santa

 Pasar Puding Santa Karamel baru-baru ini  viral di media sosial. Puding ini merupakan salah satu menu yang ditawarkan oleh kedai kopi  Senior Coffee Stall. Kedai kopi ini terletak di kawasan Pasar Santa Jakarta SelatanJakarta Selatan. Daya tarik kedai kopi ini, selain rasanya yang nikmat, juga berasal dari pembuatnya yang sudah lebih dari 75 tahun dalam pembuatannya. Hal ini dapat dimaklumi jika banyak orang yang penasaran dengan  rasa suatu makanan. Resensi buku Puding Populer karya Yeni Ismayanı 

 Lokasi Pasar Puding Santa Caramel di Pasar Santa Pasar Santa modern, Lantai 1, Food Court, CCT No. Blok 71, Jl. Cipaku I No. 1 4, RT.5/RW.4, Petogogan, Kby. Baru, Jakarta Selata Jakarta Selatan. Beberapa daya tarik dari toko tersebut adalah sebagai berikut 

Menu yang diciptakan oleh sang pemilik adalah . Namun masa mudanya tidak berkurang sehingga menambah semangatnya untuk terus menggarap lahan pertanian sang pemilik yaitu Pak Solihin yang memulai bisnis ini pada tahun 2020. Menu yang ada di toko ini sangat menarik sehingga tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk menyantapnya.
<

Keberagaman Menu  Menu yang ditawarkan 


Big Coffee antara lain puding, roti bakar, dll. Ada berbagai macam pilihan. Beberapa pilihannya antara lain Puding Karamel, Sandwich Dingin, Es Biji Kopi dan Teh Campuran, Roti Bakar Kaya, dan masih banyak lagi.

Kantor ala Amerika
Tiba-tiba ternyata Pak Solihin  bekerja di sebuah perusahaan Amerika. Banyak menu yang ia tawarkan terinspirasi dari perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya.

 Karena bersifat self-directed, maka jumlah konten yang tersedia pun terbatas. Oleh karena itu,  setiap pelanggan dibatasi untuk membeli satu buah saja. Harga masakan yang disajikan di toko ini cukup masuk akal, mulai dari Rp 9.500. Pilihan lain yang bisa Anda pilih untuk kenikmatan hidangan penutup adalah Puding Pasar Santa Karamel. Kedai kopi ini bisa dikunjungi mulai pukul 11 ​​pagi hingga pukul 7 malam.


Comments