CUMA NASI TELUR OMSET UGAL-UGALAN ANTRIANNYA NONSTOP!!! 1000 TELUR LUDES TIAP HARI- WARUNG MBAK YUNI

Yogyakarta Yogyakarta memiliki karakter dan ciri khas tersendiri, mulai dari budaya hingga masakannya. Namun jangan lewatkan perjalanan kuliner  Warung Pojok Mbak Yuni Warung Pojok Mbak Yuni ini. 

 

Warung ini menjual menu-menu sederhana atau buatan sendiri seperti sayur lodeh dan berbagai  sayur lainnya, namun memiliki 1 menu lauk yang menjadi favorit pelanggan yaitu “Telur Gobal-Gabul”. Lokasi Warung Pojok Mbak Yuni berada di pusat kota Jogja, 1 km dari Tugu, tak jauh dari Jl. Saya Dewa Nyoman Oka No. 3, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, kota Yogyakarta. 

 hidangan yang disajikan di Warung Pojok Mbak YunWarung Pojok Mbak Yuni dibuat dengan bahan arang, tanpa menggunakan kompor. Warung Pojok Mbak Yuni  buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 06:30 hingga 14:00 WIB. Kadang tutup lebih awal karena  habis. Apalagi saat hari libur, tak hanya warga Jogja, wisatawan pun antre. Ngomong-ngomong, restoran ini tutup pada hari Sabtu dan Minggu. Semua item menu disiapkan di tempat dan disajikan pada hari yang sama, sehingga lezat dan segar. Tekstur nasinya selalu montok dan hangat.

juga terjangkau dan nyaman di dompet. Dari Rp. Anda bisa menikmati 11.000 porsi nasi sayur dan telur gabul. Menu minumannya terlihat sama nyamannya dengan makanannya; karena para tamu dapat menemukan jalan ke tempat kerja sambil mengantri. Jus jeruk dan  teh manis adalah favoritnya. 

Warung Pojok Mbak YuniWarung Pojok Mbak Yuni sebenarnya bisa dibongkar  karena letaknya di jalan  pertigaan sekitar sekolah.

Warung ini menawarkan lesehan kepada pengunjung yang merasa sedang makan di pinggir jalan  yang dikelilingi pepohonan rindang di Kotabaru. Mayoritas pelanggan yang datang ke toko ini adalah wisatawan yang ingin mempelajari nikmatnya memasak dan pegawai stadion yang datang pada hari libur.  Bagi  wisatawan yang ingin mengetahui  lebih lanjut dapat mengunjungi  Instagram @warjokmbakyuni dan halaman akun WhatsApp 0858667448808.

Setelah berkembangnya digital, konsumen tidak perlu khawatir jika tidak mempunyai uang karena stasiun ini memiliki  QRIS dan tersedia Uang Mandiri hidup. Uniknya, para staf memakai kaos dengan kode QR di bagian belakang sehingga memudahkan pelanggan untuk membayar langsung. Pemesanan di Warung Pojok Mbak YuniWarung Pojok Mbak Yuni mudah di . Jika ini terjadi sebelum pelanggan menemukan antrean,  ikuti bagian belakang antrean  dan lanjutkan memilih makanan pembuka.
Kembali dan pesan minuman. Bayar terus dan cari tempat yang masih tersedia.
Tempat parkirnya luas sekali, bisa parkir di samping rumah atau di rumah pinggir jalan. Jangan khawatir, penjaga taman akan memandu Anda. 


Comments